Cara Memindahkan Foto Dari Laptop Ke Iphone Dengan Mudah

Cara Memindahkan Foto Dari Laptop Ke Iphone Dengan Mudah 

Bikinrame.com – Kali ini admin akan membahas tentang cara memindahkan foto dari laptop ke iphone, kalian pastinya tidak asing lagi kan dengan hp iphone, iphone ini adalah smartphone yang sangat populer dan sangat bagus dengan speknya pada saat ini.

Smartphone iphone ini cukup jangggih, salah satu kecanggihan iphone ini adalah kameranya. Smartphone iphone ini cukup bagus untuk memotret foto.

Nah pada artikel kali ini admin akan menjelaskan bagaimana cara memindahkan foto dari laptop ke iphone, karena banyak pengguna iphone yang masih belum tau bagaimana cara untuk memindah foto dari laptop ke iphone. Tapi sahabat masih semangat kan untuk membaca artikel ini? Harus semangat dong.

Cara memindah foto dari lapotop ke iphone dengan menggunakan 5 cara.  Nah cara yang pertama yaitu menggunakan software iTunes. Cara yang pertama ini membutuhkan bantuan software iTunes. Berikut ini adalah cara dengan menggunakan software iTunes.

  1. Langkah yang pertama kalian download iTunes di laptop kalian masing – masing, kemudian kalian instal iTunes.
  2. Jika sudah selesai mendowload kalian buka iTunes dan sambungkan iphone kalian ke laptop dengan menggunakan kabel USB.
  3. Setelah iphone kalian sudah terhubung ke laptop, kemudian pilih ” device (icon iphone) ” di bagian bar atas iTunes.
  4. Nah setelah tampilan device terbuka, lalu kalian pilih photos lalu centang opsi “sync” photos untuk memilih foto yang mana kalian yang mau dipindahkan ke iphone.
  5. Biar lebih mudah buatlah folder baru dan jadikan satu folder yang kalian mau pindah, caranya dengan mencopy foto yang ingin kalian pindah dan kemudian paste di dalam folder yang kalian buat tadi. Itu akan memudahakan kalian untuk mengirim foto ke iphone.
  6. Langkah yang terakhir kalian kemudian pilih sync dan tunggu hingga proses pemindahan foto dari laptop ke iphone tadi selesai. Nah foto yang sudah di pindah tersebut akan masuk ke dalam galeri di iphone kalian.

Cara Memindahkan Foto Dari Laptop Ke Iphone

Itulah cara memindahkan foto dari laptop ke iphone menggunakan iTunes. Cukup mudah kan. Ini admin akan juga menjelaskan cara memindahkan foto dari laptop ke iphone dengan icloud.cara yang ke dua ini juga cukup mudah kok. Berikut ini adalah caranya.

Cara Memindahkan foto dari laptop ke iphone dengan mudah

  1. Langkah yang pertama sahabat haru mengizinkan akses dari iphone dengan cara buka seting di iphone > icloud > photos > lalu centang atau enable icloud photos.
  2. Jika sudah melakukan seting tersebut kemudian kalian lanjut ke laoptop dan buka browser lalu arahkan ke website icloud lalu logi dengan akaun apple id yang sama dengan iphone untuk sinkronisasi foto.
  3. Setelah kalian login akan muncul dashbord icloud dengan beberapa pilihan aplikasi dan pilihan photos.
  4. Selanjutnya kalian pilih icon upload di bar atas icoud lalu browse lokasi foto di laptop dan upload ke icloud tersebut.
  5. Dan selesai foto yang sudah di upload di icloud akan tersingkron secara otomatis ke hp iphone kalian dengan jaringan paket data atau wifi. Foto dapat di akses melalui aplikasi photos di iphone.

Itu tadi cara memindahkan foto dari laptop ke iphone dengan menggunakan icloud. Admin uga akan memberi cara 1 lagu ini yang terakhir dengan menggunakan ifunbox.

Cara Memindahkan foto dari laptop ke iphone dengan mudah

Berikut ini adalah cara memindah foto dari laptop ke iphone dengan menggunakan ifunbox.

Cara Memindahkan Foto Dari Laptop Ke Iphone Dengan Mudah 

  1. Langkah yang pertama sahabat harus menginstal terlebih dahulu di laptop kalian.
  2. Kemudian kalian sambungkan iphone ke komputer dengan menggunakan kabel USB.
  3. Pada menu ifunbox, kalian klik quick toolbox, kemudian kalian pilih import.
  4. Kemudian kalian drag and drop foto dan gambar yang akan di pindah ke iphone, maka semua foto yang sudah kalian plih akan otomatis langsung tersimpan di perangkan iphone.

Nah itulah cara – cara untuk memindahkan foto dari laptop ke iphone sahabat. Semoga kalian bisa paham apa yang sudah admin jelaskan di artikel ini, dan semoga bisa mempraktikannya. bikinrame.com

Comments

Popular posts from this blog

Cara Menyimpan Video Dari Facebook

Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark

Xxnamexx Mean Full Jpg Video Bokeh Museum Trendsmap 2018 Asli Indonesia