Cara Mendapat Internet Gratis Axis 2020

Cara Mendapat Internet Gratis Axis 2020  

bikinrame.com – Pada artikel kali ini admin akan menjelaskan bagaimana cara mendapat internet gratis AXIS 2020. Siapa sih yang menolak untuk mendapat internet gratis. Simak artikel yang admin tulis di bawah ini.

Tentunya kalian ingin mengetahui cara untuk mendapatkan internet gratis AXIS. Sebelum membahas caranya admin akan membahas seputar kartu AXIS terlebih dahulu.

AXIS dan XL sejak dari dulu memang merupakan operator jaringan yang berbeda perusahaannya. Setelah merger kedua perusahaan operator ini mengalami kemajuan yang sangat pesat. Terutama setelah perusahaan ini berani memberikan atau menawarkan paket kuota dengan harga yang bisa dibilang sangat murah sehinga calon konsumennya pun menjadi banyak dan berpaling ke operator ini. Nah saat ini juga banyak operator yang mempunyai sambungan kuota atau internet tetapi harganya cukup mahal jika di bandingkan dengan AXIS.

cara mendapat internet gratis axis 2020

Cara Mendapat Internet Gratis Axis 2020 

Admin akan menjelaskan bagaimana cara untuk mendapatkan internet gratis AXIS 2020 dengan cara menggunakan aplikasi yaitu aplikasi resmi dari provider AXIS yang di sebut dengan AXISNET. Berikut ini adalah caranya :

  1. Langkah pertama yang harus sahabat lakukan adalah menginstal aplikasi AXISNET di google play store.
  2. Jika sudah terinstal, kemudian sahabat buka aplikasi AXISNET.
  3. Pada menu yang pertama sahabat akan menjumpai informasi tentang masa aktif, sisa kuota karu AXIS kalian dan sebagainya. Ada juga promosi – promosi yang bisa dipilih.
  4. Di antara promosi – promosi tersebut ada promosi kuota AXIS gratis 1GB.
  5. Jika kalian tidak menemui promo tersebut kalian harus keluar dari aplikasi tersebut dan coba pada waktu yang lain, jika juga masih tidak ada kalian bisa membuka aplikasi AXISNET tersebut pada jam sekitaran tengah malam hingga pukul lima pagi di saat orang tertidur sangat pulas dan cobalah buka aplikasi tersebut dan cari promosi gratis kuota 1 GB.
  6. Jika sudah menemukan promosi tersebut maka jangan sungkan – sungkan untuk langsung klik dan mendapatkannya. Namun yang terlihat adalah angka nol maka kalian harus keluar dari aplikasi tersebut dan coba lagi di hari berikutnya.
  7. Jika kalian mendapat promosi tersebut dan yang terlihat adalah kuota gratis 1 GB maka kalian harus segera ambil kuota tersebut dengan cara tap opsi ambil paket atau dapatkan sekarang.
  8. Nah secara otomatis permintaan kalian akan segera di proses oleh aplikasi tersebut dan kalian akan segera mendapatkan paket gratis 1 GB tersebut.

Cara Mendapat Internet Gratis Axis 2020 

Baca Juga : Cara Mematikan Internet Indihome Lewat HP

Nah itu cara untuk mendapat paket gratis lewat aplikasi AXISNET. Cukup mudah kan?  Masih ada cara lain untuk mendapat kuota gratis AXIS ini. Mau tau caranya? Simak cara yang kedua berikut. Cara ini juga lebih mudah dan lebih banyak kuota  yang didapatkan. Inilah caranya :

  1. Yang pertama kalian harus memiliki terlebih dahulu kartu AXIS Gaul. Sahabat bisa membelinya jika belum punya.
  2. Yang kedua pulsa kalian harus kosong agar pulsa kalian tidak terpotong pada saat proses ini.
  3. Kemudian masukkan kode dial ini *123*2*1*2*1# masukkan kode dial ini di dalam telepon kalian/USSD. Jika sudah dimasukkan tak lama lagi request akan segera di proses oleh oprator jaringan tersebut.
  4. Apabila metode ini sukses kalian akan segera mendapatkan balasan konfirmasi mengenai informasi bahwa kalian telah mendapatkan kuota sebesar 12 GB. Lebih besar atau lebih banyak kan dibandingkan dengan cara menggunakan aplikasi AXISNET tadi.
  5. Kuota akan terima ini di bagi sebagai berikut: 2 GB untuk kuota siang malam/reguler dan juga 10 GB kuota malam yang hanya bisa di gunakan pada jam 12 malam hingga jam 6 pagi WIB.

Nah gimana menurut sahabat semua apakah cara mendapatkan internet gratis axis 2020 ini cukup mudah? Cara ini cukup simple dan mudah di pahami. Beruntung bagi kalian pengguna operator jaringan AXIS karena bisa mendapatkan kuota secara gratis. Sekian dari admin semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung di bikinrame.com

Comments

Popular posts from this blog

Cara Menyimpan Video Dari Facebook

Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark

Xxnamexx Mean Full Jpg Video Bokeh Museum Trendsmap 2018 Asli Indonesia