Cara Menyadap Whatsapp Lewat Google

CARA MENYADAP WHATSAPP LEWAT GOOGLE

bikinrame.com – haloo.. sahabat semua, masih semangatkah untuk membaca artikel ini? Pastinya masih dongg. Nah kali ini admin akan menjelaskan cara menyadap whatsapp lewat google. Sering kan sahabat penasaran atau curiga dengan pasangan kalian? Jika punya sih wkwk. Tenang, sekarang sahabat bisa kok melihat apa yang ada di whatsapp mereka. Tentunya cara ini aman kok, gak bakal ketahuan sama pasangan kalian. Jika sahabat ingin tau gimana caranya, yuk ikutin langkah – langkah berikut.

Aplikasi whatsapp ini sekarang memang menjadi aplikasi paling banyak di gunakan oleh semua orang. Sahabat bisa menghubungi siapapun dan di manapun dia berada asalkan sama – sama mempunyai aplikasi whatsapp. Sahabat bisa mengirim pesan berupa teks, gambar, audio, video, file. Maka dari itu aplikasi ini paling banyak penggunanya.

Kadang aplikasi whatsapp ini juga bisa di gunakan pasanganmu untuk menghubungi selingkuhannya tanpa sepengetahuan kalian. Jika itu benar terjadi, tenang sahabat bisa kok menyadap whatsapp punya pasanganmu, mulai dari percakapan mereka hingga informasi – informasi lainnya juga bisa sahabat ketahui.

cara menyadap whatsapp lewat google

CARA MENYADAP WHATSAPP LEWAT GOOGLE

Nah ini cara menyadap whatsapp menggunakan google :

  1. Yang pertama sahabat harus mempunyai browser terlebih dahulu.
  2. Kemudian sahabat masuk ke browser dan klik link ini https://web.whatsapp.com/
  3. Nah jika sudah klik sahabat harus merubah pengaturan ke penampilan desktop web. Caranya sahabat klik icon titik tiga di kanan atas lalu cari tulisan desktop site lalu centang pilihan tersebut, otomatis whatsapp akan berubah ke mode desktop.
  4. Nah jika sudah di mode desktop maka pasti akan muncul barcode yang bisa sahabat scan web dengan ponsel pasangan kalian.
  5. Kemudian sahabat ambil hp pasangan kalian secara diam – diam, lalu masuk ke pengaturan whatsapp yang ingin sahabat sadap dan pilih tulisan whatsapp web.
  6. Kemudian sahabat tinggal scan di browser itu tadi dan selesai. Kalian akan mengetahui apa saja yang pasangan sahabat lakukan di dalam whatsapp dia. Dan kalian juga bisa chat siapa saja yang ada di dalam whatsapp pasangan sahabat semua.

Nah itulah cara menyadap whatsapp dengan google. Cukup mudah dong pastinya. Kalian sekarang jadi tahu apa yang ada di dalam whatsapp pasangan sahabat semua kan? Nah sekarang admin akan memberi tips menyadap whatsapp lagi nih yaitu dengan cara menggunakan aplikasi.  Aplikasi ini adalah whatweb cloner, sahabat bisa mendownload aplikasi ini melalui google play store. Admin akan menjelaskan bagaimana cara menggunakan aplikasi whatweb cloner tersebut.

cara menyadap whatsapp lewat google

CARA MENYADAP WHATSAPP LEWAT GOOGLE

 Cara menyadap whatsapp menggunakan aplikasi whatweb cloner :

  1. Yang pertama pastinya sahabat harus punya dulu aplikasi whatweb cloner tersebut dan juga punya whatsapp.
  2. Kemudian sahabat buka aplikasi whatweb coner tersebut.
  3. Setelah itu sahabat tinggal klik tombol whatweb yang ada di dalam aplikasi whatweb cloner tersebut.
  4. Nah disitu nantinya sahabat akan mendapatkan sebuah QR code.
  5. Nah selanjutnya, sahabat tinggal scan QR code tersebut dengan fitur whatsapp di handphone yang ingin sahabat sadap.
  6. Maka secara otomatis, semua percakapan atau semua informasi yang ada di whatsapp yang sahabat sadap akan muncul dan bisa di pantau sesuka kalian. Bahkan sahabat juga bisa membalas pesan dari whatsapp tersebut.

Nah itulah cara menyadap whatsapp orang tanpa sepengetahuan pemiliknya, dengan cara menggunakan browser dan juga aplikasi whatweb cloner. Tapi cara ini jangan sampai tahu dengan whatsapp orang yang akan disadap. Yang harus hati – hati adalah saat sahabat ambil hp yang ingin kalian sadap untuk scan kode whatsappnya. Sahabat harus tunggu waktu yang pas saat scan code tersebut. Jika sahabat ketahuan pasti gagal deh, justru malah bisa kena omelan.

Nah gimana menurut sahabat semua apakah sahabat sudah paham cara menyadap whatsapp lewat browser dan aplikasi whatweb cloner tersebut? Pasti paham jika sahabat membaca dari awal sampai akhir. Semoga artikel ini bisa membantu sahabat semua. dan jangan lupa untuk baca terus informasi – informasi dari admin. Ini dulu yang bisa admin jelaskan di artikel ini,semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung di bikinrame.com

Comments

Popular posts from this blog

Cara Menyimpan Video Dari Facebook

Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark

Xxnamexx Mean Full Jpg Video Bokeh Museum Trendsmap 2018 Asli Indonesia