Stiker Whatsapp Pentol Boba Terbaru 2020

Stiker Whatsapp Pentol Boba Terbaru 2020 

Bikinrame.com – Pada kesempatan dan pada artikel kali ini admin akan menjelaskan dan membagikan stiker whatsapp pentol boba terbaru 2020 nih. Jadi apa sih pentol boba itu, stiker pentol boba ini adalah nama paket animasi lucu dan sangat memeable yang memiliki nama asli Quby Stiker di aplikasi LINE.

Terlebih bagi para sahabat sekalian yang suka mengoleksi dan menggunakan jenis sticker untuk whatsapp bisa ditemukan lebih banyak lagi di internet. Bahkan saat ini sudah ada dan banyak aplikasi untuk membuat stiker whatsapp sendiri, untuk sebagai contoh pada artikel kali ini admin akan menggunakan aplikasi Wemoji.

Nah untuk penjelasan lengkap apa itu stiker pentol boba adalah sebagai berikut :

Jadi stiker pentol boba ini merupakan kumpulan paket stiker WA yang bisa dibilang lucu dan memeable dengan nama asli Quby Stiker. Quby stiker ini merupakan paket stiker yang berasal dari aplikasi LINE ( Line Sticker Store ). Sayangnya untuk paket stiker ini tidak gratis lho sahabat. Karena itulah admin membuat artikel yang berjudul stiker whatsapp pentol boba terbaru 2020 ini yang bisa kalian download dan tambahkan ke WA dengan bantuan aplikasi Wemoji.

Stiker Whatsapp Pentol Boba Terbaru 2020 

Apakah wajib untuk menggunakan aplikasi Wemoji ? Ya sebenarnyan kalian juga bisa gunakan aplikasi sejenis untuk bisa mengaplikasikan paket stiker pentol boba ini ke whatsapp di perangkat ponsel android yang kalian gunakan. Admin merekomendasikan aplikasi ini karena memiliki fitur yang bernama Free Hand Crop Photos yang berguna untuk memangkas wajah dan objek apapun dalam foto menggunakan mode tangan bebas dengan dukungan kaca pembesar. Reuseable Cropped Photos yang berguna  untuk menggunakan kembali semua foto yang dipangkas untuk menggunakan stiker lain dan fitur – fitur keren lainnya.

sticker whatsapp pentol boba terbaru 2020

Tentunya paket stiker pentol boba ini banyak digunakan setelah viral beberapa waktu lalu. Memiliki karakter yang terlihat lucu sehingga banyak kalangan dari anak muda menyukainya. Kalian pastinya mau kan memiliki stiker pentol boba ini. Yuk langsung aja kita menuju tutorialnya, mulai dari link download nya dan cara mengaplikasikannya ke whatsapp di perangkat ponsel atau hp yang sahabat gunakan. Berikut tutorialnya :

Link Download Paket Stiker Pentol Boba

Link Paket Stiker Pentol Boba v1 : Download

Link Paket Stiker Pentol Boba v2 : Download Stiker 

Stiker Whatsapp Pentol Boba Terbaru 2020 

Oke sahabat, setelah mendownload paket stiker pentol boba diatas berikut adalah cara untuk menambahkannya ke whatsapp menggunakan aplikasi Wemoji :

  1. Untuk cara pertama, tentunya silahkan kalian download aplikasi wemoji, aplikasi ini tersedia di Google Play Store dan dapat di download secara gratis ya sahabat.
  2. Setelah mendownload aplikasi Wemoji silahkan kalian masuk ke aplikasi Wemoji nya. Lalu buka salah satu file stiker yang sudah kalian download dengan menggunakan aplikasi Wemoji.
  3. Setelah itu secara otomatis kumpulan stiker akan muncul. Apabila gagal, bisa cek di menu My Stiker.
  4. Lalu pilih Tambahkan ke Whatsapp
  5. Terakhir cek sticker yang sudah kalian tambahkan ke aplikasi Whatsapp

Bagaimana? Apakah sudah berhasil, semoga saja kalian berhasil menambahkan paket stiker pentol boba ke Whatsapp  ya. Mungkin dari kalian juga ada yang bertannya juga nih, ada gak sih aplikasi yang memang sudah menyediakan stiker pentol boba secara gratis dan bisa langsung ditambahkan ke Whatsapp ? Tentunya ada kok banyak, bisa juga dicari di Play Store dengan keyword Stiker Pentol WA Lucu. Pasti nanti bakal banyak banget pilihan aplikasinya.

Oke sahabat, itu tadi adalah penjelasan tentang stiker whatsapp pentol boba terbaru  2020 dengan link download dan cara menambahkannya ke WhatsApp. Apabila sudah berhasil tentunya stiker itu langsung bisa digunakan ya. Cukup sekian ya, semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung di bikinrame.com

Comments

Popular posts from this blog

Cara Menyimpan Video Dari Facebook

Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark

Xxnamexx Mean Full Jpg Video Bokeh Museum Trendsmap 2018 Asli Indonesia