Total Player Game Mobile Legends 2020

Total Player Game Mobile Legends 2020

bikinrame.com – Artikel ini berisi informasi tentang total player game mobile legends 2020. Game rilisan tahun 2016 yang dirilis oleh developer bernama Moonton ini bisa dibilang cukup sukses menarik minat para gamers untuk memainkan game ini. Bahkan masyarakat biasa yang tadinya sangat anti dengan game banyak loh yang turut ikut serta dalam memainkan game ini. Mulai dari anak – anak, remaja, sampai orang dewasa pun banyak memiliki atau menginstall game ini di ponsel pintar mereka.

Mengapa game bergenre moba 5 vs 5 ini sukses menarik banyak peminat, mulai dari pilihan atau role hero yang cukup banyak, skin yang bervariasi dan tentunya event menarik yang membuat para player penasaran. Tahun 2020 ini developer game Mobile Legends yaitu Moonton melakukan update besar – besaran mulai dari perubahan grafik, perubahan gambar item dan sebagainya. Dalam game ini ada beberapa istilah yang tidak asing dan tentunya bisa membuat kita kaget, misalnya hero Nerf, Buff, dan Revamp.

Nah bagi kalian yang baru terjun ke dunia Mobile legends dan belum tau istilah diatas. Nerf adalah pengurangan kekuatan hero atau item, berbalik dengan nerf, buff adalah penambahan kekuatan hero atau item. Sementara revamp perubahan tampilan dan kekuatan hero maupun item.

Total Player Game Mobile Legends 2020

Bagaimana cukup menarik bukan? Itulah mengapa mobile legends masih banyak diminati oleh sebagian besar gamers di Indonesia, bahkan di luar negeri. Oke sahabat, setelah paham dengan penjelasan admin diatas pastinya kalian juga penasaran dan bertanya – tanya di dalam hati berapa sih jumlah player atau total player mobile legends.

Jadi dari awal rilis Mobile Legends di tahun 2016 ini, mobile legends memiliki jumlah player aktif mencapai 75 juta setiap harinya dan sampai saat ini sudah menghasilkan 500 juta unduhan. Sayangnya seiring berjalannya waktu, tepat di akhir tahun 2020 ini hanya ada 49,98 juta setiap harinya. Proyeksi ini berdasarkan data yang di ungkapkan oleh Country Manajer Mobile Legends untuk Indonesia.

Namun meski demikian, menurutnya dari jumlah player aktif pada akhir tahun 2020 ini setidaknya 50 % adalah player atau pemain yang berasal dari negara kita tercinta yaitu Indonesia. Khusus indonesia, jumlah player atau pemain aktif setiap harinya ada sekitar 25 juta pemain yang memainkan game moba 5 vs 5 ini.

total player game mobile legends 2020

Faktor penyebab turunya minat untuk memainkan game Mobile Legends juga cukup banyak. Salah satunya adalah terlalu banyak bug yang membuat pemain tidak merasa nyaman saat memainkannya. Contohnya belum lama ini ada hero yang memiliki bug yang akhirnya di banned sementara di semua mode game untuk diperbaiki terlebih dahulu, hero tersebut adalah Badang.

Total Player Game Mobile Legends 2020

Hero – hero terbaru di mobile legends juga terlihat begitu kuat dibanding dengan hero lainnya hingga sering kali apabila ada hero baru yang rilis, hero tersebut langsung masuk ke daftar Top Banned seperti misalnya hero mage Cecilion, hero fighter Yu Zhong dan masih banyak lagi.

Tak hanya faktor dalam, penyebab penurunan total player aktif ini juga disebabkan oleh banyaknya game terbaru yang rilis salah satunya adalah game battle royal yang di rilis oleh garena yaitu Free Fire, semenjak Free Fire ini rilis banyak juga player Mobile Legends maupun game lain yang tertarik atau penasaran bagaimana sensasi memainkan game terbaru itu. game battle royal tersebut masih memiliki potensi menjadi game nomer 1 di Indonesia sehingga membuat Mobile Legends mulai ditinggalkan.

Oke sahabat, mungkin itu saja yang bisa admin share dan jelaskan mengenai total player game mobile legends di tahun  2020, masih ada kan yang setia dengan Mobile Legends?

Semoga artikel ini bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung di bikinrame.com

Comments

Popular posts from this blog

Cara Menyimpan Video Dari Facebook

Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark

Xxnamexx Mean Full Jpg Video Bokeh Museum Trendsmap 2018 Asli Indonesia