Cara Menggunakan Paket Multimedia Telkomsel

Cara Menggunakan Paket Multimedia Telkomsel 

bikinrame.com – pada kesempatan kali ini admin akan menjelaskan cara menggunakan paket multimedia telkomsel. Siapa di sini yang belum tau dengan paket multimedia Telkomsel? Paket multimedia Telkomsel ini adalah paket terbaru Telkomsel. Kegunaan dari paket multimedia Telkomsel ini digunakan untuk aplikasi hiburan tertentu. Arti aplikasi hiburan yang memang sengaja di ciptakan atau bekerja sama Telkomsel saja seperti MAXstream, MusicMAX, juga gamesMAX.

Pada umumnya paket multimedia ini hanya di gunakan untuk mengakses aplikasi tertentu, dan tidak dapat di gunakan mengakses aplikasi lainnya. Nah berikut ini yang bisa di akses paket multimedia Telkomsel.

Paket multimedia untuk layanan MAKstream.

  1. HBO GO
  2. IFLIK
  3. Viu
  4. Video
  5. Sushiroll
  6. MAXstream

Paket multimedia untuk layanan musicMAX.

  1. Langit musik
  2. Spotify
  3. Joox
  4. Guvera
  5. Smule
  6. Radio GenFM.
  7. Prambors FM.

Paket multimedia untuk layanan.

  1. Freefire
  2. Mobilelegends
  3. Rise of nowlins
  4. Black desert mobile
  5. Life after
  6. Arena of valor
  7. Shell fire
  8. Line let’s get rich

Cara Menggunakan Paket Multimedia Telkomsel 

Paket multimedia Telkomsel ini hanya bisa untuk mengakses aplikasi – aplikasi tertentu saja. Dan kalian juga harus tau dengan paket multimedia ini dan kalian tidak bisa untuk mengakses aplikasi lainnya seperti youtube atau browsing dan lain sebagainya.

Nah admin sekarang akan menjelaskan cara menggunakan paket multimedia Telkomsel. Terlebih dahulu kalian harus tau dulu berapa paket multimedia yang kalian punya. Jika kalian belum tau gimana caranya untuk mengetahui berapa paket yang kalian miliki, download terlebih dahulu aplikasi My Telkomsel. Kalian bisa mengunduh My Telkomsel di play store, jika pengguna IOS,  bisa mendownload di App store.

Berikut ini cara menggunakan paket multimedia Telkomsel tersebut.

  1. Harus memiliki aplikasi My Telkomsel terlebih dahulu. Jika belum punya bisa download di play store.
  2. Kemudian buka aplikasi My Telkomsel, lalu pilih kuota multimedia.
  3. Pada halaman kuota saya silahkan lihat jenis kuota multimedia yang kalian miliki. Contohnya admin memiliki 2 kuota MAXstream yang masa aktifnya berbeda – beda, dan juga satu kuota belajar.
  4. Nah setelah mengetahui jenisnya, kalian hanya tinggal menyesuaikan fungsi dari jenis paket multimedia yang kalian miliki tadi. Maka dari itu kalian harus tau terlebih dahulu berapa paket multimedia yang kalian miliki.
  5. Selesai

Cara Menggunakan Paket Multimedia Telkomsel 

Itulah cara untuk menggunakan paket multimedia telkomsel. Intinya kalian harus tau dulu berapa paket multimedia yang kalian miliki, lalu kalian hanya tinggal menyesuaikan fungsi dari paket tersebut. Nah satu lagi ni, admin akan menjelaskan cara untuk menonton film menggunakan paket multimedia. Berikut ini adalah caranya.

  1. Yang pertama download aplikasi streaming video yang diinginkan, misalnya Hooq. Atau juga aplikasi lainya juga masih banyak.
  2. Kemudian buka aplikasi Hooq tersebut dan klik sign up atau daftar akun bagi yang belum memiliki akun Hooq tersebut.
  3. Kemudian masukkan nomor Telkomsel kalian sendiri, jangan nomer kartu lainnya.
  4. Kode Verifikasi nomor akan di kirim melalaui SMS.
  5. Kemudian masukkan kode yang sudah di kirim lewat SMS tadi.
  6. Kemudian masukkan alamat email yang kalian punya dan kemudian klik start your trial now.
  7. Terakhir cari dan pilih film yang ingin ditonton. Secara otomatis paket multimedia MAXstream kalian sudah di gunakan untuk menonton film tersebut.

BACA JUGA : Cara Mematikan Internet Indihome Lewat HP

Nah itulah cara – cara menggunakan paket multimedia Telkomsel dengan mudah. Jika kalian beli kuota Telkomsel terus ada kuota MAXstram nya, dari pada tidak kepakai mendingan buat nonton film di aplikasi Hooq tadi. Jadi kuota multimedia kalian tidak terbuang sia – sia. Oke ini saja yang bisa admin jelaskan kepada sahabat semua semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung di bikinrame.com

Comments

Popular posts from this blog

Cara Menyimpan Video Dari Facebook

Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark

Xxnamexx Mean Full Jpg Video Bokeh Museum Trendsmap 2018 Asli Indonesia