Converter Video Youtube ke MP4

Converter Video Youtube Ke MP4

bikinrame.com – Artikel kali ini berisi tentang converter video youtube ke MP4. Youtube, tentunya udah gak asing lagi karena hampir semua pengguna perangkat ponsel atau hp di dunia ini menggunakan aplikasi ini untuk melihat beragam video secara online, entah itu berupa video lucu, kejadian unik, games, vlog, tutorial, dan lain sebagainya. Tapi sayangnya di dalam aplikasi terkenal bernama youtube ini tidak menyediakan fitur download video atau fitur menyimpan video ke galeri, namun hanya fitur untuk melihat video secara offline saja yaitu dengan cara download offline video.

Video di dalam youtube ini bisa di download atau diakses secara offline. Ya meskipun ada yang bisa di akses atau di download offline, untuk melihatnya kalian tetap perlu masuk ke aplikasi youtube ini. Tentunya hal ini menjadi cukup sangat menyebalkan apabila kalian menemukan video yang unik atau lucu yang ingin dibagikan kepada teman atau ke media sosial.

Converter Video Youtube Ke MP4

Artikel ini tentunya admin akan bagikan beberapa cara untuk menyimpan video youtube ke galeri melalui beberapa web converter. Web apa saja itu dan bagaimana cara menggunakannya untuk menyimpan video youtube ke galeri? Yuk kita simak caranya bersama – sama dengan membaca tutorial yang akan admin berikan di bawah ini :

Convert Video Youtube ke MP4 menggunakan situs Savefrom.net

converter video youtube ke mp4

Situs pertama ini menghadirkan cara tercepat untuk menyimpan video youtube ke galeri atau menconvertnya ke mp4, serta menyediakan kualitas terbaik pada video yang ingin kalian simpan. Berikut ini caranya :

  1. Pertama – tama silahkan kalian cari video dari youtube yang ingin disimpan atau di download ke galeri.
  2. Setelah menemukan video yang ingin di simpan ke galeri, silahkan salin link url pada video tersebut dengan cara klik icon titik 3 pada bagian kanan video, lalu pilih bagikan, dan pilih salin link ke papan klip.
  3. Langkah selanjutnya adalah masuk ke situs savefrom.net melalui browser yang ada di perangkat ponsel milik para sahabat sekalian.
  4. Di dalam situs savefrom.net akan tersedia sebuah kolom yang bertuliskan “masukkan url”, nah pada kolom tersebut silahkan kalian tempelkan link url yang sudah di salin tadi.
  5. Setelah memasukkan atau menempelkan link url tadi, klik icon panah di sebelah kanan kolom.
  6. Lalu kalian bisa memilih resolusi video yang ingin kalian download terlebih dahulu.
  7. Setelah cocok dengan resolusi video, langkah selanjutnya adalah klik tombol bertuliskan unduh

Bagaimana? Mudah bukan? Selain melalui situs atau website savefrom.net ini, masih banyak lho website atau situs converter lain yang gak kalah kerennya, berikut adalah contohnya serta cara menggunakannya :

Convert Video Youtube ke MP4 menggunakan situs ymp4.com

converter video youtube ke mp4

  1. cara pertama silahkan kalian cari video yang ingin di download.
  2. Setelah menemukannya lalu salin link url
  3. Masuk ke situs ymp4.download/en4/
  4. Tempelkan link yang sudah kalian salin tadi di kolom yang tersedia
  5. Langkah selanjutnya adalah klik icon yang bertuliskan “Go”
  6. Lalu scroll ke bawah sedikit dan kalian akan menemukan icon tombol bertuliskan “download video”
  7. Langkah terakhir klik tombol tersebut

Converter Video Youtube Ke MP4

Untuk memilih format video di dalam situs ini, kalian tinggal scroll lagi kebawah sedikit ya, nantinya akan ada kolom pemilihan format video.

Convert Video Youtube ke MP4 menggunakan situs y2mate.com

converter video youtube ke mp4

  1. Untuk cara pertama sama seperti kedua cara diatas, yaitu cari video yang ingin di dowload dan salin link url
  2. Lalu masuk ke situs y2mate.com
  3. Setelah itu tempelkan link url yang disalin ke kolom yang tersedia
  4. Tunggu beberapa saat, setelah itu kalian bisa memilih format video dan langsung mengunduhnya pada tombol download yang tersedia.

Nah itu tadi ada total 3 situs yang bisa untuk menconvert video youtue ke mp4 beserta cara menggunakannya, mungkin cukup sekian ya artikel tentang converter video youtube ke mp4. Semoga bermanfaat, terimakasih sudah berkunjung di bikinrame.com

Comments

Popular posts from this blog

Cara Menyimpan Video Dari Facebook

Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark

Xxnamexx Mean Full Jpg Video Bokeh Museum Trendsmap 2018 Asli Indonesia