Bts Compatibility Test: Kuis Seberapa Cocok Kamu Dengan Bts

Bts Compatibility Test: Kuis Seberapa Cocok Kamu Dengan Bts – Tidak heran lagi jika semua orang tau dengan BTS. BTS ini memiliki banyak fans yang sangat luar biasa, terutama untuk para cewek. Banyak cewek yang suka dengan grub BTS ini. Jadi tidak heran lagi jika BTS selalu menjadi idaman dikalangan para pecinta K-Pop.

Nah yang ingin admin bahas kali ini yaitu Link ujian seberapa cocoknya kamu dengan BTS. Baru – baru ini ada sebuah tes yang lagi viral untuk para fans BTS. Tes BTS ini berguna untuk memberi tahu kecocokan kalian dengan para member BTS. Tes ini sangat banyak di gunakan di Indonesia karena di Indonesia ini sangat banyak yang suka dengan BTS.

Pengertian BTS compatibility Test

BTS compatibility Test adalah kuis seperti ujian yang mana kuis ini di berikan untuk para fansnya. Kuis ini di gunakan untuk membuktikan apakah kalian ada kecocokan dengan member BTS. Siapa sih member BTS? Pastinya kalian semua sudah tahu dong dengan member BTS. Untuk kalian para fans baru BTS, kalian bisa simak nama – nama dari member BTS.

Nama-Nama member BTS

Kim Nam Joon
  1. RM atau nama aslinya yaitu Kim Nam Joon. Nama ini memiliki arti yang baik. Nama RM ini sangat sesuai dengan kepribadiannya. Menurut RM dalam namannya berarti ‘Korea Selatan’. Secara keseluruhan arti dari nama RM ini adalah seorang yang jenius dari Korea Selatan.
Kim Seokjin
  • JIN atau nama asli yaitu Kim Seokjin. Nama ini di berikan oleh kakek Jin. Menurutnya nama ini sangat cocok karena nama ini memiliki arti ‘harta yang luar biasa’ nama ini memang sangat cocok untuk jin yang memang luar biasa untuk semua orang.
J-Hope
  • J-Hope atau nama aslinya Jung Hoseok. Nama ini diputuskan setelah kedua orangtua J-hope pergi mengunjungi sebuah kuil. Menurut J-hope sendiri nama ini mempunyai arti yang sangat bagus yaitu ‘nama yang akan menyebar dan dikenal diseluruh penjuru negeri’. Maka dari itu tidak heran lagi jika J-Hope mempunnyai banyak fans dari berbagai belahan dunia.
SUGA
  • SUGA atau nama asli yaitu Min Yoongi. Nama suga ini ada di nama seluruh keluarganya  dan di turunkan ke generasinya. Nama ini juga adalah bentuk doa agar dia bisa menjalani hidup dengan baik.
Kim Tae Hyung
  • V atau nama asli yaitu Kim Tae Hyung. Nama v ini memiliki makna atau arti ‘semua keinginan akan terwujud’. Nama ini pemberian dari kakeknya, dan nama ini adalah nama asli dari ayah Kim Tae Hyung.
JIMIN
  • JIMIN atau nama asli yaitu Park Jimin. Nama ini memiliki arti yang sangat bagus yaitu ‘ kebijakanku akan menjangkau lebih tinggi dari langit’. Nama ini pemberian dari kakeknya.
JUNGKOOK
  • JUNGKOOK yang mempunyai nama asli Jeon Jungkook. Nama ini diberikan oleh kakeknya yang sudah tiada. Menurut dirinya nama ini mempunyai arti yaitu ‘pilar bangsa’.

Link Kuis BTS

Setelah kalian mengenal nama – nama dari member BTS, kalian bisa mencocokkan diri kalian dengan member BTS. Untuk cara mencocokannya kalian bisa mengikuti kuis tes berikut ini :

Link Kuis Seberapa Cocoknya Kamu dengan BTS

Nah itulah link Kuis BTS yang bisa kalian gunakan untuk membuka kuis BTS Compatibility Test. Caranya kalian hanya tinggal klik link tersebut, dan nantinya kalian akan langsung masuk ke soal untuk pembuktian apakah kalian cocok dengan member BTS.

Buruan kalian coba kuis BTS ini, karena kuis BTS ini sudah banyak yang mencarinya. Kalian harus jawab dengan jujur agar mendapatkan hasil yang murni apakah kalian cocok dengan member BTS. Semoga kalian bisa cocok dengan member BTS.

Nah begitulah yang bisa admin jelaskan mengenai BTS COMPATIBILITY TEST : KUIS SEBERAPA COCOK KAMU DENGAN BTS. Terimakasih untuk kalian yang sudah mampir di artikel ini, semoga kalian bisa lega dengan adanya kuis BTS ini dan Semoga artikel ini bisa membantu kalian.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Menyimpan Video Dari Facebook

Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark

Xxnamexx Mean Full Jpg Video Bokeh Museum Trendsmap 2018 Asli Indonesia