Cara Buka Situs Yang Diblokir Di Google Chrome Di Hp

bikinrame.com – Cara buka situs yang diblokir di google chrome di hp – Saat ini peraturan yang ada di dalam google chrome sangatlah ketat, tidak seperti dulu lagi. Pada saat ini banyak situs yang tidak bisa di gunakan oleh para penggunanya, baik itu video maupun artikel.

Nah untuk kalian yang saat ini merasa terganggu dengan adanya situs yang terblokir, kalian pasti  membutuhkan panduan untuk membuka situs terblokir tersebut, baik itu di Android, PC atau laptop.

Sebenarnya maksud dari adanya web yang diblokir ini merupakan suatu upaya untuk melindungi para penggunannya agar dapat menggunakan internet secara aman dan normal. Tetapi sepertinya sebagian banyak pengguna aktif internet merasa kurang puas dengan adanya situs terblokir ini

Jika diantara kalian mencoba-coba untuk membuka situs yang terindikasi sebagai situs terlarang seperti video dewasa, maka secara otomatis situs yang akan kalian buka tidak akan bisa di terbuka karena adanya internet positif yang muncul di layar smartphone atau PC kalian. Dan hal tersebut akan terus berlanjut jika kalian masih mencari situs yang dilarang.

Nah cara supaya situs yang di blokir itu bisa kalian buka, kalian harus melakukan beberapa langkah untuk membuka situs tersebut. Untuk caranya kalian bisa simak di bawah ini.

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Di Google Chrome

Nah untuk kalian yang ingin membuka situs yang terblokir di google chrome, kalian membutuhkan bantuan berupa aplikasi VPN. Aplikasi VPN singakatan dari (Virtual Private Network) yang mana aplikasi ini dapat membantu kalian membuka situs yang terblokir. Untuk cara menggunakannya kalian simak dibawah ini!

              

Cara Membuka Situs Yang di Blokir
  • Langkah yang pertama kalian harus memiliki aplikasi VPN tersebut, kalian bisa download di google play store. Misal VPN turbo.
  • Setelah kalian selesai download aplikasi VPN turbo , kalian buka aplikasinya, dan akan muncul gambar seperti berikut.
Download VPN Turbo
  • Setelah kalian memasuki menu utama dari aplikasi VPN ini, langkah yang harus kalian lakukan yaitu mengganti server negara yang tadinya negara Indonesia kalian bisa ubah menjadi negara mana saja yang sudah di sediakan di aplikasi tersebut.
  • Caranya kalian tinggal klik ikon berbentuk bumi yang ada di bagian kanan atas pada menu utama. Dan nantinya kalian di suruh memilih negara. Berikut tampilannya.
Cara Setting VPN Turbo
  • Kalian bisa pilih negara Singapura, dan kalian klik negara Singapura.
  • Setelah kalian klik negara tersebut, kemudian kalian klik icon wortel yang ada di bagian bawah tengah, dan klik oke. Setelah itu akan otomatis server kalian pindah di negara Singapura.
Cara Mengunakan VPN Turbo

Nah itulah Cara Menggunakan Aplikasi VPN. Setelah kalian berhasil mengunakan aplikasi VPN tersebut maka situs yang diblokir di google chrome bisa kalian buka. Sebenarnya ada beberapa cara lagi untuk membuka situs google yang di blokir.

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Di Google Chrome Tanpa Aplikasi

Selain cara menggunakan aplikasi  VPN kalian juga bisa membuka situs yang di blokir tanpa aplikasi. Caranya yaitu dengan menggunakan situs hide.me. Untuk cara menggunakan situs ini cukup mudah dan tidak akan mengganggu kenyamanan kalian. Berikut ini adalah caranya:

  1. Langkah pertama silakan kalian buka browser yang ada di dalam hp kalian, lalu kalian harus buka tautan berikut ini: hide.me/en/proxy.
  2. Setelah halaman situs tersebut terbuka, langkah selanjutnya kalian masukkan alamat situs yang ingin kalian buka. 
  3. Jika kalian sudah selesai mengisi alamat situs, kemudian kalian tekan tombol dengan tulisan “Visit Anonimously” yang berwarna kuning. 
  4. Nah kalian hanya tinggl menunggu sampai situs web yang kalian inginkan terbuka dan bisa kalian gunakan.

Nah itulah cara lain untuk membuka situs yang di blokir di google chrome. Ketika kalian merasa terganggu dengan situs yang terblokir, kalian tidak perlu pusing lagi. karena ada banyak cara untuk membuka situs terblokir. Di antaranya yaitu sebagian sudah admin informasikan dalam ulasan di atas.

Segitulah ulasan mengenai Cara buka situs yang diblokir di google chrome di hp. Semuga dengan admin memberikan informasi ini kalian menjadi paham cara untuk membuka situs yang terblokir.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Menyimpan Video Dari Facebook

Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark

Xxnamexx Mean Full Jpg Video Bokeh Museum Trendsmap 2018 Asli Indonesia